KoinWorks Rilis KoinWorks Bank, Inovasi Terbaru untuk Pengguna

tampilan aplikasi koinworks

KoinWorks, pionir fintech lending di Indonesia baru saja meluncurkan KoinWorks Bank, sebagai inovasi terbaru dari KoinWorks. KoinWorks Bank akan fokus kepada layanan untuk pengembangan aset individu melalui deposito berjangka dan pinjaman bisnis sebagai produk utama.

Jonathan Bryan, Chief of Wealth Management KoinWorks memberikan keterangan lebih lanjut mengenai peluncuran ini. “KoinWorks Bank merupakan wujud dari komitmen KoinWorks untuk melayani pengguna kami, terutama para pendana ritel yang sudah menjadi bagian penting dari kami. Dengan ini, kami menawarkan kemudahan dalam membeli deposito yang terdigitalisasi, dengan tetap mengintegrasikan layanan fintech kami dalam satu aplikasi,” ujarnya.

Deposito berjangka ditawarkan KoinWorks Bank dengan tenor 1, 3, 6, 9, dan 12 bulan. Bunga yang ditawarkan deposito KoinWorks Bank saat ini adalah sebesar 6.75% p.a. Bunga ini tentunya sudah dijamin dan mengikuti ketentuan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

KoinWorks Salurkan 52 Miliar Pinjaman untuk UMKM Melalui KoinPaylater dan Incar Partner Strategis

KoinWorks Bank menawarkan beberapa jenis deposito berdasarkan nilai setoran awal. Nasabah deposito dapat mengisi setoran awal mulai dari 1 juta, 50 juta, dan 500 juta rupiah. Di samping deposito yang menjadi keunggulannya, KoinWorks Bank menyediakan pinjaman modal usaha yang dapat diakses pelaku bisnis dengan agunan yang ditetapkan.

KoinWorks Bank terus mengembangkan layanan untuk meningkatkan pengalaman pengguna melalui produk yang responsif dan sesuai dengan kebutuhan pengguna. KoinWorks mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan KoinWorks Bank sebagai solusi pengembangan aset yang mudah diakses.

Referensi: https://bisnisasia.co.id/2023/08/17/koinworks-rilis-koinworks-bank-inovasi-terbaru-untuk-pengguna/